Alasan Kuliah di Australia

Nature

Di antara tempat-tempat yang paling disukai siswa internasional di seluruh dunia, Australia mungkin juga ada dalam daftar tempat yang akan Anda dikunjungi! Australia saat ini merupakan tujuan paling populer ketiga bagi siswa internasional setelah Amerika Serikat dan Inggris.

Apakah Australia tempat yang baik untuk belajar?

Australia merupakan negara yang Multikultural, hal ini berarti siswaInternasional sangat diterima. Australia adalah salah satu negara teraman untuk tinggal, belajar dan bekerja. Menurut Survei Kualitas Hidup 2016 Mercer di lebih dari 450 kota, Australia memiliki 6 kota yang berada di peringkat 50 tempat teraman di dunia.

Australia memiliki salah satu sistem pendidikan terbaik di dunia. Menurut Peringkat Universitas Quacquarelli Symonds, Universitas Nasional Australia, Universitas Melbourne, Universitas New South Wales, Universitas Queensland, dan Universitas Sydney adalah di antara 50 universitas terbaik di dunia. Melbourne tidak hanya menawarkan salah satu universitas terbaik di dunia tetapi juga - menurut Peringkat Kota Siswa QS - juga di antara 5 kota pelajar terbaik di seluruh dunia pada tahun 2017.

Universitas-universitas Australia selalu bersemangat menyambut siswa internasional ke dalam komunitas mereka. Tahukah Anda bahwa lebih dari 80.000 siswa internasional memutuskan untuk belajar di Australia?

Bekerja Sambil Kuliah?

Selama belajar di Australia, Anda akan dengan mudah menemukan pekerjaan sebagai mahasiswa (Part time Job). Untuk siswa yang terdaftar, ada beberapa peluang untuk bekerja. Dengan Visa Pelajar Australia, Anda diperbolehkan bekerja hingga 20 jam per minggu selama semester. Selama liburan semester Anda bahkan bisa bekerja penuh waktu. Anda dapat menemukan pekerjaan paruh waktu yang menunjukkan koneksi ke studi Anda, misal di lembaga atau perusahaan. Jika Anda hanya ingin menghasilkan uang tanpa memperoleh pengalaman kerja terkait studi, Anda dapat melamar sebagai asisten ritel, pelayan, atau promotor. Cukup cari pekerjaan siswa di internet, seperti misalnya SEEK. Ini adalah salah satu platform pekerjaan yang paling banyak digunakan di Australia. Dengan Visa Pelajar Anda, Anda perlu mengajukan Nomor File Pajak secara online. TFN ini penting untuk mendapatkan gaji!

Lulusan Australia Lebih Diperhitungkan!

Selain itu, Setelah studi di Australia, Anda akan memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan pekerjaan. Jika Anda memutuskan untuk kembali ke negara asal Anda, atasan Anda pasti akan menyukai gelar Australia Anda. Bos masa depan Anda akan melihat bahwa Anda dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan bergaul dalam lingkungan yang baru. Dia akan senang dengan pendidikan luar biasa dan keterampilan yang Anda dapatkan dari studi universitas Anda di Australia. Jika Anda memutuskan untuk tidak kembali ke negara asal setelah studi, Anda dapat mengajukan permohonan "Visa Lulusan Sementara". Ini memungkinkan Anda untuk bekerja di Australia selama 12 bulan lagi bahkan setelah Anda lulus. Di negara lain, mis. Amerika Serikat, jauh lebih sulit untuk mendapatkan izin kerja setelah studi Anda.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama