Kuliah Sambil Kerja di UK? Why Not!


Banyak siswa internasional memilih untuk bekerja sambil belajar untuk mendapatkan penghasilan, serta untuk mendapatkan pengalaman kerja di Inggris yang berharga untuk mendukung pertumbuhan profesional mereka kelak di masa depan setelah menyelesaikan pendidikannya di negara tersebut.

Tahukah Anda bahwa siswa dengan Visa Pelajar Tier 4 yang valid berhak untuk bekerja di Inggris saat belajar. Jumlah jam seorang siswa yang memenuhi syarat untuk bekerja akan tergantung pada tingkat pendidikan yang mereka kejar. Siswa yang terdaftar dalam program penuh waktu di tingkat sarjana dan di atas dapat bekerja selama maksimal 20 jam dalam minggu tertentu. Jika mereka belajar di bawah tingkat sarjana, mereka dapat bekerja hingga 10 jam dalam satu minggu. Siswa juga dapat bekerja penuh waktu selama periode liburan: liburan musim dingin, musim panas, dan liburan musim semi ketika kelas tidak berlangsung.

Perhatikan bahwa siswa dalam program Master tidak mendapatkan liburan musim panas. Mereka diharapkan untuk belajar penuh waktu menuju disertasi mereka di musim panas, dan tidak dapat bekerja penuh waktu selama periode ini. Mahasiswa riset pascasarjana (PhD) tidak memiliki periode liburan yang ditentukan. Mereka diizinkan liburan selama enam minggu per tahun, yang dapat mereka ambil setelah mendapat persetujuan dari atasan atau sekolah mereka.

Izin Tinggal Biometrik (BRP) siswa akan menentukan batasan kerja yang dimiliki siswa. Siswa harus meninjau BRP mereka ketika mereka menerimanya untuk memverifikasi semua informasi itu benar. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Jakarta Surabaya Bali Balikpapan Samarinda Pekanbaru Makassar Palu Manado Sorong