[Video] Yang Mau Beasiswa Ke Korea WAJIB Nonton. KGSP / GKS SCHOLARSHIP

Hi GG Generations, banyak banget yang menanyakan program beasiswa di Korea Selatan apa yang bisa dicoba oleh Mahasiswa dari Indonesia. KGSP / GSP Scholarship adalah one of the best scholarship yang setiap tahunnya banyak di coba oleh mahasiswa dari Indoneisa. Bagaimana sih cara daftar beasiswa tersebut dan apa saja yang perlu dipersiapkan? Simak pengalaman dari Awardee Beasiswa KGSP / GSP Scholarship, Bianca Kartika D berikut ini.

Please note bahwa apa yang dijelaskan oleh Bianca Kartika D adalah step by step yang dia lakukan, untuk peraturan seperi form pendaftaran dan lain-lain berbeda-beda setiap tahunnya, jadi pastikan kalian mengisi form sesuai dengan tahun pendaftaran yang kalian pilih.

"Kak, saya sudah apply beberapa kali tapi gagal mendapatkan beasiswa KGSP, ada opsi beasiswa lain gak?" Ada dong, One of the best partners kita di Korea Selatan Sejong University selalu memberikan penawaran program beasiswa partial setiap tahunnya. Untuk intake 2021 kalian bisa mendapatkan beasiswa up to 50% tuition fee reduction loh.

Informasi lebih lanjut terkait rencana study kamu di Korea Selatan bisa kamu dapatkan secara GRATIS, segera hubungi student counselor Golden Gate Education terdekat di kota kamu, atau klik logo Whatsapp di pojok kanan bawah ini ya.

INFO LENGKAP PENDIDIKAN DI KOREA

UPDATE KHUSUS BEASISWA GKS / KGSP

INFO BEASISWA DI WEB KEDUTAAN KOREA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Jakarta Surabaya Bali Balikpapan Samarinda Pekanbaru Makassar Palu Manado Sorong